You are currently viewing Rekomendasi Tempat Peternakan Sapi Ongole Terpercaya Di Bogor
A closeup shot of brown and black cows on a farm

Rekomendasi Tempat Peternakan Sapi Ongole Terpercaya Di Bogor

Rekomendasi Tempat Peternakan Sapi Ongole Terpercaya Di Bogor – CV.Indo Raya merupakan perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Kamu, Sapi kurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanya sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban memelihara Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural maka dari itu dagingnya yang merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberikan Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi maka dari itu Kamu tidak usah bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Anda mempunyai dana yang besar, umumnya sapi ini memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini ialah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk serta rendah lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu memiliki dana yang tidak begitu besar, oleh karena itu sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot antara 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak dibanding tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 sampai 600 kg. Daging mempunyai tekstur yang lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kadar lemak yang rendah, membuatnya cocok untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang memiliki karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi ini mempunyai tekstur yang lunak serta rasa yang gurih. Daging sering diolah menjadi aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai ukuran yang begitu besar dan berotot dengan berat diantara 800 hingga 1000 kg, kepalanya yang besar, serta kulitnya yang berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan juga aroma yang sedap. Daging jenis ini selain itu mempunyai tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang banyak digemari selain itu banyak populer oleh orang. Mempunyai bobot rata rata 650 hingga 1000 kg. Harga Sapi Simentail pun memang tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda bisa menghubungi kami melalui nomer 087880617477 atau mengunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban selalu dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.