You are currently viewing Rekomendasi Tempat Peternakan Sapi 18 Juta Premium Di Mustika Jaya Bekasi
A closeup shot of brown and black cows on a farm

Rekomendasi Tempat Peternakan Sapi 18 Juta Premium Di Mustika Jaya Bekasi

Rekomendasi Tempat Peternakan Sapi 18 Juta Premium Di Mustika Jaya Bekasi – Perusahaan kami merupakan badan usaha yang menyediakan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Anda, Hewan sapi kurban yang Kami jual hanya hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban membesarkan Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural maka dari itu daging yang merah serta sehat.

Kami memberikan Kamu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi karena itu Bapak/Ibu tak perlu bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Kamu memiliki anggaran yang besar, rata-rata sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin ialah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu memiliki dana yang tidak begitu besar, sehingga sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat sekitar 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak daripada tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini mempunyai rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 sampai 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kadar lemak yang sedikit, membuatnya cocok untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang mempunyai ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi kupang mempunyai tekstur yang empuk dan rasa yang enak. Daging ini kerap dijadikan aneka macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki badan besar dan juga berotot dengan bobot sekitar 800 – 1 ton, kepalanya yang lebar, dan kulit yang berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak serta wangi yang sedap. Daging sapi ini selain itu memiliki tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup banyak diminati pun banyak dikenal oleh orang-orang. Memiliki berat rata rata 650 hingga 1000 kg. Harga Sapi Simentail juga relatif tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu bisa hubungi kami di nomor 087880617477 atau juga mengunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya akan dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.