You are currently viewing Rekomendasi Tempat Peternak Sapi Simental Premium  Jatiasih Bekasi
A closeup shot of brown and black cows on a farm

Rekomendasi Tempat Peternak Sapi Simental Premium Jatiasih Bekasi

Rekomendasi Tempat Peternak Sapi Simental Premium Jatiasih Bekasi – Central Sapi Qurban merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Bapak/Ibu, Sapi kurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanya sapi yang sehat dan berkualitas, Kami memelihara Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami sehingga daging yang merah dan sehat.

Kami memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi dengan begitu Kamu tak perlu pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Bapak/Ibu mempunyai budget yang besar, rata-rata sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lunak serta rendah lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai anggaran yang terbatas, oleh karena itu sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot sekitar 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta daging yang lebih banyak daripada tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan bobot sekitar 400 hingga 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang sedikit, membuatnya ideal untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang mempunyai karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 sampai 200 kilo gram. Daging ini mempunyai tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging ini serap diolah menjadi berbagai macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki badan besar dan juga berotot dengan bobot diantara 800 hingga 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan kulit yang berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan aroma yang enak. Daging sapi ini selain itu juga mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup banyak digemari juga banyak dikenal oleh masyarakat. Mempunyai berat diantara 650 hingga 1000 kg. Harga Sapi Simentail pun relatif tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami melalui nomor 087880617477 atau anda bisa mengunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya akan dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.