You are currently viewing Rekomendasi Tempat Jual Sapi Jantan Terpercaya Di Karawang
A closeup shot of brown and black cows on a farm

Rekomendasi Tempat Jual Sapi Jantan Terpercaya Di Karawang

Rekomendasi Tempat Jual Sapi Jantan Terpercaya Di Karawang – Kami adalah badan usaha yang menyediakan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Anda, Sapi kurban yang Kami sediakan hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya merawat Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami alhasil daging lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi maka dari itu Kamu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu mempunyai budget yang besar, umumnya hewan sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin ialah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk serta sedikit lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu mempunyai budget yang terbatas, maka sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot sekitar 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan bobot antara 400 – 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang rendah, membuatnya ideal untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang memiliki karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 sampai 200 kg. Daging sapi ini mempunyai tekstur empuk dan rasa yang enak. Daging ini sering dijadikan aneka macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki ukuran yang begitu besar dan juga berotot dengan berat diantara 800 sampai 1 ton, kepalanya yang besar, serta kulit berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih serta aroma yang enak. Daging ini selain itu memiliki tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang banyak dikenal pun banyak populer sama masyarakat. Mempunyai bobot sekitar 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi ini juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Kamu bisa menghubungi kami di nomor 087880617477 atau mengunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.