You are currently viewing Rekomendasi Tempat Jual Sapi Brahman Terpercaya  Bandung

Rekomendasi Tempat Jual Sapi Brahman Terpercaya Bandung

Rekomendasi Tempat Jual Sapi Brahman Terpercaya Bandung – Kami merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Kamu, Sapi kurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban merawat Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami dengan begitu dagingnya lebih merah serta sehat.

Kami memberi Kamu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi karena itu Bapak/Ibu tidak usah bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu memiliki budget yang besar, umumnya hewan sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk serta rendah lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu memiliki anggaran yang terbatas, sehingga sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat sekitar 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini mempunyai rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 hingga 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kadar lemak yang sedikit, membuatnya ideal untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang mempunyai ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi kupang memiliki tekstur lembut dan rasa yang enak. Daging ini serap diolah menjadi berbagai macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki ukuran besar dan juga berotot dengan berat diantara 800 – 1 ton, kepalanya yang lebar, serta kulit berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak serta wangi yang enak. Daging sapi ini selain itu memiliki tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang banyak diminati pun banyak populer sama orang-orang. Memiliki berat diantara 650 – 1 ton. Harga Sapi Simentail juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Kamu bisa hubungi kami ke nomer 087880617477 atau anda bisa mengunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya selalu dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.