You are currently viewing Rekomendasi Peternak Sapi Ternak Terdekat  Kranji Bekasi Barat

Rekomendasi Peternak Sapi Ternak Terdekat Kranji Bekasi Barat

Rekomendasi Peternak Sapi Ternak Terdekat Kranji Bekasi Barat – Perusahaan kami adalah perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Anda, Sapi kurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya membesarkan Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural sehingga daging yang merah serta sehat.

Kami memberi Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi karena itu Kamu tidak usah bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Kamu mempunyai budget yang besar, umumnya sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lunak serta sedikit lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu memiliki budget yang tidak begitu besar, sehingga sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot sekitar 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang begitu banyak daripada tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 – 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya ideal untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang memiliki ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi kupang mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang enak. Daging ini serap kali dijadikan aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai badan besar dan juga berotot dengan berat rata rata 800 – 1 ton, kepalanya yang lebar, serta kulitnya berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat serta aroma yang enak. Daging ini pun mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup populer selain itu juga banyak dikenal oleh masyarakat. Memiliki berat rata rata 650 – 1 ton. Harga Sapi Simentail pun memang tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa hubungi kami lewat nomer 087880617477 atau anda bisa kunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya selalu dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.