You are currently viewing Rekomendasi Daftar Harga Sapi 24 Juta Terdekat  Bekasi

Rekomendasi Daftar Harga Sapi 24 Juta Terdekat Bekasi

Rekomendasi Daftar Harga Sapi 24 Juta Terdekat Bekasi – Kami merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Kamu, Hewan sapi qurban yang CV.Indo Raya jual hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban membesarkan Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami karena itu dagingnya lebih merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberi Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi maka dari itu Anda tak perlu pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Kamu memiliki anggaran yang besar, rata-rata sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin ialah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lembut serta rendah lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang tidak begitu besar, sehingga sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan bobot antara 400 sampai 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikan dia ideal untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang memiliki karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kilo gram. Daging ini mempunyai tekstur lunak serta rasa yang gurih. Daging ini serap kali dijadikan berbagai bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki ukuran besar dan juga berotot dengan berat diantara 800 – 1 ton, kepalanya yang lebar, serta kulit berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan aroma sedap. Daging jenis ini juga memiliki tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup populer pun banyak populer sama masyarakat. Mempunyai bobot rata rata 650 sampai 1 ton. Harga Sapi ini pun relatif tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Kamu dapat menghubungi kami ke nomer 087880617477 atau anda dapat mengunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.