You are currently viewing Peternak Sapi Ternak Berkualitas  Jaka Permai Bekasi Barat

Peternak Sapi Ternak Berkualitas Jaka Permai Bekasi Barat

Peternak Sapi Ternak Berkualitas Jaka Permai Bekasi Barat – Central Sapi Qurban adalah badan usaha yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Anda, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban membesarkan Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural dengan begitu daging lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi maka dari itu Bapak/Ibu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Kamu mempunyai anggaran yang besar, umumnya hewan sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi ini ialah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lembut dan juga sedikit lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda mempunyai dana yang terbatas, maka hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat sekitar 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole mempunyai rasa yang unik, dengan bobot antara 400 – 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur yang lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kadar lemak yang rendah, membuatnya pas untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang memiliki ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging sapi kupang memiliki tekstur yang empuk serta rasa yang enak. Daging ini serap kali dijadikan berbagai macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai badan besar dan juga berotot dengan bobot diantara 800 sampai 1 ton, kepala yang lebar, dan juga kulit yang berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat dan aroma yang enak. Daging jenis ini selain itu juga mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup banyak dikenal selain itu juga banyak populer sama orang-orang. Memiliki berat rata rata 650 hingga 1 ton. Harga Daging sapi simental juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Anda dapat menghubungi kami lewat nomor 087880617477 atau anda dapat kunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.