You are currently viewing Peternak Sapi Betina Murah  Bogor

Peternak Sapi Betina Murah Bogor

Peternak Sapi Betina Murah Bogor – CV.Indo Raya adalah badan usaha yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Bapak/Ibu, Sapi kurban yang CV.Indo Raya jual hanya sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban merawat Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural alhasil daging yang merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi maka dari itu Kamu tak perlu bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Anda mempunyai anggaran yang besar, umumnya sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini adalah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai dana yang terbatas, sehingga hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan berat antara 400 – 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikan dia cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini memiliki ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi ini mempunyai tekstur lunak serta rasa yang gurih. Daging ini serap dijadikan berbagai macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai badan besar dan berotot dengan berat diantara 800 hingga 1 ton, kepala yang lebar, dan juga kulit yang berkerut, Daging ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat dan juga wangi yang sedap. Daging sapi brahman pun memiliki tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang banyak dikenal selain itu banyak populer sama masyarakat. Mempunyai berat diantara 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi ini pun cukup tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Anda bisa hubungi kami melalui nomor 087880617477 atau juga mengunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.