You are currently viewing Peternak Sapi 15 Juta Termurah  Pangandaran

Peternak Sapi 15 Juta Termurah Pangandaran

Peternak Sapi 15 Juta Termurah Pangandaran – CV.Indo Raya adalah badan usaha yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang Kami sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Kami membesarkan Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami dengan begitu dagingnya yang merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi maka dari itu Bapak/Ibu tidak usah bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Anda memiliki dana yang besar, rata-rata hewan sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk serta rendah lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai budget yang terbatas, maka sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan daging yang begitu banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini mempunyai rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 hingga 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kandungan lemak yang sedikit, membuatnya pas untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang mempunyai karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 – 200 kg. Daging ini memiliki tekstur yang empuk serta rasa yang gurih. Daging ini serap kali dijadikan aneka bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai badan yang begitu besar dan juga berotot dengan berat rata rata 800 – 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan kulit berkerut, Daging ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan wangi yang sedap. Daging jenis ini selain itu juga memiliki tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang banyak digemari juga banyak populer sama masyarakat. Memiliki bobot diantara 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi simental pun memang tinggi dibanding dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Anda dapat hubungi kami lewat nomor 087880617477 atau anda bisa mengunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.