You are currently viewing Peternak Kambing Terdekat Di Jaka Mulya Bekasi Barat

Peternak Kambing Terdekat Di Jaka Mulya Bekasi Barat

Peternak Kambing Terdekat Di Jaka Mulya Bekasi Barat –  Kami ialah pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya ingin memudahkan proses Anda dan juga memberikan layanan unggul yang tentunya Bapak/Ibu tidak perlu repot dan juga ribet lagi. Dalam kesempatan saat ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menawarkan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta tenaga Bapak/Ibu. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus segalanya, jadi Anda tidak perlu repot lagi.

Kelebihan Membeli Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan yang sesuai dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Saat Memilih Kambing

CV.Indo Raya Team akan membantu Bapak/Ibu dalam menentukan kambing dan domba hingga delivery, oleh karena itu Bapak/Ibu bisa berfokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang berpengalaman di bidang ini serta akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menjual berbagai jenis domba yang cocok dengan preferensi dan keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan domba yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan mempercayakan kambing kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda pesan kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu dapat menghubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan melayani Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.