You are currently viewing Penjual Kambing Samosir , Mulai Dari 1,8 Juta Di Bekasi Timur

Penjual Kambing Samosir , Mulai Dari 1,8 Juta Di Bekasi Timur

Penjual Kambing Samosir , Mulai Dari 1,8 Juta Di Bekasi Timur –  Kami ialah pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin memudahkan proses Bapak/Ibu serta memberi layanan terbaik yang sudah tentu Bapak/Ibu tak perlu susah-susah dan ribet lagi. Dalam kesempatan saat ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan tenaga Bapak/Ibu. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Kami akan mengurus segalanya, jadi Bapak/Ibu tidak perlu repot.

Keuntungan Membeli Kambing dan Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan juga yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Saat Memilih Hewan Qurban

CV.Indo Raya Team akan membantu Bapak/Ibu dalam pemilihan kambing dan domba hingga pengiriman, oleh karena itu Bapak/Ibu bisa berfokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

CV.Indo Raya memiliki CV.Indo Raya Team yang berpengalaman dalam bidang ini serta akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menawarkan berbagai jenis kambing dan domba yang cocok dengan preferensi dan juga keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih kambing dan domba yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin membeli kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Anda dapat hubungi Kami lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Anda dalam tahap pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.