You are currently viewing Penjual Kambing Pe Berkualitas Di Purwakarta

Penjual Kambing Pe Berkualitas Di Purwakarta

Penjual Kambing Pe Berkualitas Di Purwakarta –  Central Sapi Qurban adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lainnya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk mempermudah proses Bapak/Ibu dan juga memberi layanan terbaik yang tentunya Bapak/Ibu tak perlu repot dan juga ribet lagi. Dalam kesempatan saat ini Kami akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual domba kualitas terbaik, kami juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga energi Anda. Hal ini juga mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Kami akan menangani semuanya, jadi Bapak/Ibu tak usah repot-repot.

Kelebihan Membeli Domba di Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Saat Menentukan Hewan Qurban

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu dalam memilih domba sampai pengiriman, maka dari itu Anda dapat fokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Kami mempunyai Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini dan akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan juga Domba

CV.Indo Raya menawarkan beragam jenis kambing yang sesuai dengan pilihan dan juga kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk membeli kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu dapat menghubungi Kami melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan melayani Anda saat proses pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap dapat membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.