You are currently viewing Penjual Kambing Kacang , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jaka Asih Bekasi Barat

Penjual Kambing Kacang , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jaka Asih Bekasi Barat

Penjual Kambing Kacang , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jaka Asih Bekasi Barat –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk mempermudah proses Anda dan juga memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Anda tidak usah susah-susah dan pusing lagi. Dalam kesempatan kali ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing dan domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga energi Anda. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, jadi Anda tak usah repot lagi.

Kelebihan Membeli Kambing dan Domba di Kami:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan juga yang cocok dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kemudahan Saat Memilih Domba

CV.Indo Raya Team akan melayani Anda dalam menentukan domba hingga pengiriman, maka dari itu Bapak/Ibu bisa fokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban mempunyai Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman di bidang ini dan juga akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menyediakan berbagai jenis kambing dan domba yang cocok dengan pilihan dan juga keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih domba yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk beli kambing atau domba dari Kami, Anda dapat menghubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Anda saat proses pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap bisa membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.