You are currently viewing Jual Sapi 15 Juta Murah Di Margahayu Utara Bekasi Barat

Jual Sapi 15 Juta Murah Di Margahayu Utara Bekasi Barat

Jual Sapi 15 Juta Murah Di Margahayu Utara Bekasi Barat – Central Sapi Qurban merupakan perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Anda, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya jual hanya sapi yang sehat dan berkualitas, Kami membesarkan Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami alhasil daging lebih merah serta sehat.

Kami memberi Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi karena itu Bapak/Ibu tidak usah pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Kamu mempunyai dana yang besar, rata-rata sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun empuk serta rendah lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda mempunyai anggaran yang tidak begitu besar, sehingga hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot sekitar 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang lebih banyak dibanding tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini memiliki rasa yang unik, dengan bobot antara 400 – 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikan dia ideal untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini mempunyai ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi ini mempunyai tekstur lembut dan rasa yang enak. Daging ini sering kali dijadikan aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki badan yang begitu besar dan berotot dengan berat diantara 800 sampai 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan kulitnya yang berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat serta aroma sedap. Daging sapi brahman pun memiliki tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini cukup banyak digemari selain itu banyak populer oleh orang. Mempunyai bobot diantara 650 hingga 1000 kg. Harga Daging sapi simental juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Anda dapat menghubungi kami lewat nomor 087880617477 atau anda dapat mengunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.