You are currently viewing Jual Kambing Kacang Terlengkap Dan Berkualitas Di Aren Jaya Bekasi Barat

Jual Kambing Kacang Terlengkap Dan Berkualitas Di Aren Jaya Bekasi Barat

Jual Kambing Kacang Terlengkap Dan Berkualitas Di Aren Jaya Bekasi Barat –  CV.Indo Raya merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk memudahkan proses Anda dan juga memberi layanan terbaik yang tentunya Bapak/Ibu tak usah repot dan pusing lagi. Dalam momen kali ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga energi Anda. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, jadi Bapak/Ibu tak usah repot.

Kelebihan Memesan Domba dari Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan yang cocok dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Memilih Hewan Qurban

Central Sapi Qurban Team akan melayani Bapak/Ibu saat memilih kambing hingga pengiriman, oleh karena itu Bapak/Ibu dapat fokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang berpengalaman di bidang ini dan juga akan menawarkan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menawarkan beragam jenis domba yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan domba yang sesuai untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk memesan kambing ataupun domba dari Kami, Bapak/Ibu bisa menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap bisa membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.