You are currently viewing Jual Kambing Etawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Kranji Bekasi

Jual Kambing Etawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Kranji Bekasi

Jual Kambing Etawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Kranji Bekasi –  Kami ialah pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. Kami ingin meringankan proses Bapak/Ibu serta memberi layanan unggul yang tentu saja Bapak/Ibu tidak usah susah-susah dan ribet lagi. Dalam momen saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba kualitas terbaik, kami juga menyediakan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta energi Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Kami akan mengurus segalanya, jadi Anda tak perlu repot.

Keuntungan Memesan Domba dari Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan juga yang cocok dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Hewan Qurban

CV.Indo Raya Team akan melayani Anda dalam memilih kambing dan domba hingga pengiriman, maka demikian Anda dapat berfokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya memiliki CV.Indo Raya Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menawarkan berbagai jenis kambing yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan kambing yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu beli kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Anda bisa menghubungi Kami lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Anda saat proses pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.