You are currently viewing Jual Kambing Etawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Jaka Permai Bekasi Barat

Jual Kambing Etawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Jaka Permai Bekasi Barat

Jual Kambing Etawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Jaka Permai Bekasi Barat –  CV.Indo Raya adalah pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Kami ingin meringankan proses Anda dan juga memberi layanan unggul yang sudah tentu Anda tak usah repot dan ribet lagi. Dalam kesempatan kali ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing dan domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan tenaga Anda. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Kami akan mengurus semuanya, sehingga Bapak/Ibu tidak usah repot.

Benefit Membeli Domba di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, serta yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Kambing

CV.Indo Raya Team akan melayani Bapak/Ibu saat memilih kambing dan domba hingga delivery, maka dari itu Anda dapat berfokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban mempunyai CV.Indo Raya Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan juga Domba

CV.Indo Raya menjual beragam jenis kambing yang sesuai dengan pilihan dan juga kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih kambing yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda beli kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Anda dapat hubungi Kami lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Anda saat tahap pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap dapat membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.