You are currently viewing Jual Kambing Etawa Berkualitas Di Jatiraden Bekasi

Jual Kambing Etawa Berkualitas Di Jatiraden Bekasi

Jual Kambing Etawa Berkualitas Di Jatiraden Bekasi –  CV.Indo Raya ialah pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Kami ingin mempermudah proses Anda dan juga memberi layanan unggul yang tentunya Anda tidak perlu susah-susah dan juga ribet lagi. Dalam momen kali ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan tenaga Anda. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani segalanya, sehingga Bapak/Ibu tidak usah repot.

Benefit Memesan Domba di Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Domba

Central Sapi Qurban Team akan melayani Bapak/Ibu saat menentukan kambing hingga pengiriman, maka dari itu Anda bisa fokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

Kami mempunyai Tim kami yang ahli dalam bidang ini serta akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menyediakan beragam jenis domba yang sesuai dengan preferensi serta keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan juga mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda membeli kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu bisa menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap bisa membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.