You are currently viewing Informasi Tukang Jual Sapi Anakan Termurah  Purwakarta

Informasi Tukang Jual Sapi Anakan Termurah Purwakarta

Informasi Tukang Jual Sapi Anakan Termurah Purwakarta – Kami merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Kamu, Hewan sapi qurban yang Kami jual hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban memelihara Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami karena itu dagingnya lebih merah serta sehat.

Kami memberikan Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi karena itu Bapak/Ibu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Bapak/Ibu memiliki anggaran yang besar, rata-rata sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk serta rendah lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu memiliki anggaran yang tidak begitu besar, maka hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan bobot antara 400 hingga 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur yang empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang sedikit, membuatnya cocok untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini memiliki karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai bobot rata-rata antara 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi kupang memiliki tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging ini sering diolah menjadi berbagai macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki badan begitu besar dan juga berotot dengan berat rata rata 800 – 1 ton, kepala yang lebar, dan kulitnya berkerut, Daging ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan wangi yang enak. Daging sapi brahman pun mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang populer selain itu juga banyak populer oleh orang. Mempunyai bobot diantara 650 – 1 ton. Harga Sapi ini juga cukup tinggi dibanding dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Kamu dapat hubungi kami di nomer 087880617477 atau anda bisa mengunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.