You are currently viewing Informasi Tempat Peternakan Sapi Kurban Terpercaya Di Jatibening Bekasi

Informasi Tempat Peternakan Sapi Kurban Terpercaya Di Jatibening Bekasi

Informasi Tempat Peternakan Sapi Kurban Terpercaya Di Jatibening Bekasi – Perusahaan kami merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Bapak/Ibu, Hewan sapi qurban yang Kami jual hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban merawat Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural alhasil daging lebih merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberi Anda GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi karena itu Bapak/Ibu tak perlu pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu mempunyai dana yang besar, umumnya hewan sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut dan juga rendah lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda mempunyai budget yang tidak begitu besar, sehingga sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang lebih banyak daripada tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini memiliki rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 – 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kadar lemak yang rendah, menjadikan dia cocok untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini memiliki karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 hingga 200 kg. Daging sapi ini mempunyai tekstur empuk serta rasa yang gurih. Daging ini sering dijadikan berbagai bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai tubuh yang besar dan berotot dengan berat rata rata 800 hingga 1 ton, kepalanya yang lebar, dan kulitnya yang berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan juga aroma yang enak. Daging sapi ini selain itu juga memiliki tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup banyak dikenal pun banyak populer sama orang-orang. Mempunyai bobot diantara 650 sampai 1 ton. Harga Daging sapi ini juga cukup tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Kamu bisa menghubungi kami ke nomer 087880617477 atau kunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.