You are currently viewing Informasi Tempat Peternakan Sapi 24 Juta Berkualitas Di Jatimelati Bekasi

Informasi Tempat Peternakan Sapi 24 Juta Berkualitas Di Jatimelati Bekasi

Informasi Tempat Peternakan Sapi 24 Juta Berkualitas Di Jatimelati Bekasi – CV.Indo Raya merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang Kami sediakan hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya merawat Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami alhasil daging yang merah dan sehat.

Kami memberi Kamu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi sehingga Bapak/Ibu tak perlu bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Anda memiliki budget yang besar, rata-rata sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lunak dan juga sedikit lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda mempunyai budget yang terbatas, sehingga sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat sekitar 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini mempunyai rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 hingga 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikannya cocok untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini memiliki karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging ini mempunyai tekstur lembut serta rasa yang gurih. Daging ini serap kali diolah menjadi berbagai macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai badan besar dan juga berotot dengan bobot diantara 800 hingga 1 ton, kepalanya yang lebar, serta kulit berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih serta wangi enak. Daging jenis ini juga mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang banyak digemari pun banyak dikenal sama orang. Mempunyai berat diantara 650 hingga 1000 kg. Harga Daging sapi ini pun relatif tinggi dibanding dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Kamu bisa hubungi kami lewat nomer 087880617477 atau juga kunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.