You are currently viewing Informasi Tempat Jual Sapi Simental Premium  Jaka Sampurna Bekasi Barat

Informasi Tempat Jual Sapi Simental Premium Jaka Sampurna Bekasi Barat

Informasi Tempat Jual Sapi Simental Premium Jaka Sampurna Bekasi Barat – Perusahaan kami merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Kamu, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya jual hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya merawat Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami oleh karena itu daging yang merah dan sehat.

Kami memberikan Kamu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi sehingga Anda tidak usah bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Kamu memiliki anggaran yang besar, rata-rata hewan sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini adalah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lunak serta rendah lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu memiliki dana yang terbatas, maka hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan berat antara 400 – 600 kg. Daging memiliki tekstur yang empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang rendah, membuatnya ideal untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang memiliki ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 – 200 kg. Daging ini memiliki tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging ini sering kali dijadikan aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki ukuran yang begitu besar dan juga berotot dengan berat rata rata 800 – 1 ton, kepalanya yang besar, dan kulit yang berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat dan juga aroma yang enak. Daging ini pun memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang populer pun banyak populer sama masyarakat. Mempunyai bobot sekitar 650 hingga 1000 kg. Harga Sapi Simentail pun cukup tinggi dibanding dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda dapat menghubungi kami ke nomer 087880617477 atau anda dapat kunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami akan dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.