You are currently viewing Informasi Peternak Sapi Limosin Terpercaya  Bantargebang Bekasi

Informasi Peternak Sapi Limosin Terpercaya Bantargebang Bekasi

Informasi Peternak Sapi Limosin Terpercaya Bantargebang Bekasi – CV.Indo Raya adalah badan usaha yang menghadirkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Bapak/Ibu, Hewan sapi kurban yang Central Sapi Qurban jual hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya merawat Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural oleh karena itu dagingnya yang merah serta sehat.

Kami memberi Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi maka dari itu Bapak/Ibu tidak usah pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu mempunyai budget yang besar, umumnya sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk serta rendah lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda mempunyai budget yang terbatas, oleh karena itu hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang begitu banyak daripada tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole mempunyai rasa yang khas, dengan bobot sekitar 400 sampai 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikannya pas untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang mempunyai karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 – 200 kilo gram. Daging sapi ini memiliki tekstur lembut serta rasa yang gurih. Daging serap dijadikan aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki tubuh yang begitu besar dan juga berotot dengan berat rata rata 800 sampai 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan kulitnya berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih serta aroma yang sedap. Daging sapi ini pun memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang banyak diminati selain itu juga banyak populer sama orang-orang. Mempunyai berat rata rata 650 sampai 1000 kg. Harga Daging sapi ini pun relatif tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu bisa hubungi kami lewat nomor 087880617477 atau kunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban selalu dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.