You are currently viewing Informasi Distributor Sapi Limosin Berkualitas Di Aren Jaya Bekasi Barat

Informasi Distributor Sapi Limosin Berkualitas Di Aren Jaya Bekasi Barat

Informasi Distributor Sapi Limosin Berkualitas Di Aren Jaya Bekasi Barat – Kami merupakan badan usaha yang menawarkan berbagai sapi berkualitas untuk qurban Anda, Sapi qurban yang Kami jual hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya membesarkan Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural dengan begitu daging yang merah serta sehat.

Kami memberi Kamu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi karena itu Kamu tak perlu bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Bapak/Ibu memiliki budget yang besar, rata-rata sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin adalah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lembut dan juga sedikit lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu memiliki anggaran yang tidak begitu besar, sehingga hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot antara 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang lebih banyak daripada tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan berat antara 400 sampai 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kadar lemak yang sedikit, membuatnya ideal untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang mempunyai ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging sapi ini mempunyai tekstur lunak dan rasa yang enak. Daging sering kali diolah menjadi berbagai bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai ukuran yang besar dan berotot dengan berat rata rata 800 sampai 1 ton, kepala yang lebar, dan kulit berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih serta aroma sedap. Daging jenis ini pun mempunyai tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini cukup banyak dikenal juga banyak populer oleh orang-orang. Memiliki berat sekitar 650 – 1 ton. Harga Daging sapi ini pun relatif tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Kamu bisa hubungi kami lewat nomor 087880617477 atau kunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.