You are currently viewing Info Tempat Jual Sapi Dewasa Terpercaya Di Jaka Sampurna Bekasi Barat

Info Tempat Jual Sapi Dewasa Terpercaya Di Jaka Sampurna Bekasi Barat

Info Tempat Jual Sapi Dewasa Terpercaya Di Jaka Sampurna Bekasi Barat – Central Sapi Qurban adalah perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Kamu, Sapi qurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanya sapi yang sehat dan berkualitas, Kami menggemukan Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami maka dari itu daging yang merah serta sehat.

Kami memberikan Kamu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi sehingga Bapak/Ibu tak perlu bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Bapak/Ibu mempunyai dana yang besar, umumnya sapi ini memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini ialah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lunak dan juga rendah lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang tidak begitu besar, oleh karena itu hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat antara 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole mempunyai rasa yang unik, dengan berat antara 400 – 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya ideal untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini mempunyai karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging ini mempunyai tekstur yang empuk serta rasa yang enak. Daging ini serap kali diolah menjadi aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki badan begitu besar dan berotot dengan berat rata rata 800 – 1000 kg, kepala yang lebar, dan juga kulitnya berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih serta wangi yang sedap. Daging sapi ini selain itu juga mempunyai tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup banyak diminati pun banyak diminati sama orang-orang. Mempunyai berat rata rata 650 sampai 1 ton. Harga Sapi ini pun relatif tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Anda dapat hubungi kami ke nomor 087880617477 atau anda dapat mengunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya akan dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.