You are currently viewing Info Tempat Jual Sapi Dewasa Termurah Di Bekasi

Info Tempat Jual Sapi Dewasa Termurah Di Bekasi

Info Tempat Jual Sapi Dewasa Termurah Di Bekasi – CV.Indo Raya adalah perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas, Kami memelihara Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami sehingga dagingnya yang merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberi Kamu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi oleh karena itu Bapak/Ibu tidak usah pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu mempunyai dana yang besar, umumnya hewan sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin ialah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lunak dan juga rendah lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda mempunyai dana yang tidak begitu besar, oleh karena itu sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat antara 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan berat antara 400 sampai 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur yang lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikan dia ideal untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang memiliki karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging sapi ini memiliki tekstur yang lunak serta rasa yang gurih. Daging ini sering kali dijadikan aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki tubuh yang besar dan berotot dengan berat rata rata 800 – 1000 kg, kepalanya yang besar, serta kulitnya yang berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan juga wangi sedap. Daging sapi brahman pun mempunyai tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup banyak digemari pun banyak diminati sama masyarakat. Memiliki berat diantara 650 – 1 ton. Harga Daging sapi ini juga cukup tinggi dibanding dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu bisa menghubungi kami ke nomer 087880617477 atau juga kunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban selalu dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.