You are currently viewing Info Penjual Sapi Kupang Termurah Di Jatiraden Bekasi
A closeup shot of brown and black cows on a farm

Info Penjual Sapi Kupang Termurah Di Jatiraden Bekasi

Info Penjual Sapi Kupang Termurah Di Jatiraden Bekasi – Central Sapi Qurban adalah badan usaha yang menyediakan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Anda, Sapi qurban yang CV.Indo Raya sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya memelihara Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami maka dari itu dagingnya lebih merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberikan Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi sehingga Bapak/Ibu tak perlu pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Anda mempunyai budget yang besar, umumnya hewan sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin ialah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lembut serta rendah lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai budget yang terbatas, maka sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan bobot antara 400 – 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur yang lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikannya ideal untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang memiliki ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai bobot rata-rata antara 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi kupang memiliki tekstur yang lembut serta rasa yang enak. Daging ini serap kali dijadikan aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai ukuran yang besar dan juga berotot dengan bobot sekitar 800 hingga 1 ton, kepala yang lebar, dan kulit berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat serta wangi yang enak. Daging jenis ini juga memiliki tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini cukup banyak diminati pun banyak dikenal oleh masyarakat. Memiliki berat sekitar 650 hingga 1 ton. Harga Daging sapi simental juga memang tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa menghubungi kami lewat nomor 087880617477 atau juga mengunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban selalu dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.