You are currently viewing Harga Sapi Jantan Terbaik & Termurah  Jatilaksana Bekasi
A closeup shot of brown and black cows on a farm

Harga Sapi Jantan Terbaik & Termurah Jatilaksana Bekasi

Harga Sapi Jantan Terbaik & Termurah Jatilaksana Bekasi – Kami adalah perusahaan yang menyediakan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang Kami sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Kami membesarkan Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami maka dari itu dagingnya yang merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberi Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi dengan begitu Kamu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Kamu memiliki budget yang besar, umumnya sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lembut serta sedikit lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda memiliki budget yang terbatas, oleh karena itu hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot antara 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan daging yang begitu banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole memiliki rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 – 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur yang empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikannya ideal untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang memiliki karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 sampai 200 kilo gram. Daging ini memiliki tekstur lunak serta rasa yang gurih. Daging serap kali diolah menjadi berbagai bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki ukuran besar dan berotot dengan berat rata rata 800 hingga 1000 kg, kepala yang besar, dan kulit berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih serta wangi yang enak. Daging sapi brahman pun memiliki tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang banyak dikenal selain itu banyak populer sama masyarakat. Memiliki berat sekitar 650 sampai 1 ton. Harga Sapi ini pun relatif tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Anda bisa menghubungi kami lewat nomor 087880617477 atau juga kunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya akan dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.