You are currently viewing Harga Kambing Pe Terlengkap Dan Berkualitas Di Aren Sari Bekasi Barat

Harga Kambing Pe Terlengkap Dan Berkualitas Di Aren Sari Bekasi Barat

Harga Kambing Pe Terlengkap Dan Berkualitas Di Aren Sari Bekasi Barat –  Central Sapi Qurban ialah pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lainnya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya ingin memudahkan proses Anda dan memberi layanan terbaik yang tentunya Anda tidak perlu susah-susah dan juga ribet lagi. Pada kesempatan kali ini Kami akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba berkualitas, kami juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan tenaga Anda. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus segalanya, jadi Anda tidak perlu repot lagi.

Benefit Memesan Domba dari Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang cocok dengan standar keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Hewan Qurban

CV.Indo Raya Team akan membantu Bapak/Ibu saat menentukan kambing dan domba sampai delivery, maka dari itu Bapak/Ibu bisa fokus pada hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Kami mempunyai Central Sapi Qurban Team yang ahli dalam bidang ini dan akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menawarkan berbagai jenis kambing dan domba yang sesuai dengan preferensi dan juga keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih domba yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan serta mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin memesan kambing ataupun domba dari Kami, Bapak/Ibu dapat hubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Anda saat proses pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.