You are currently viewing Harga Kambing , Mulai Dari 1,7 Juta Di Bekasi Utara

Harga Kambing , Mulai Dari 1,7 Juta Di Bekasi Utara

Harga Kambing , Mulai Dari 1,7 Juta Di Bekasi Utara –  CV.Indo Raya ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk mempermudah proses Anda dan memberikan layanan terbaik yang tentunya Bapak/Ibu tidak perlu repot dan pusing lagi. Pada momen kali ini Kami akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing berkualitas, Central Sapi Qurban juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga tenaga Bapak/Ibu. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Kami akan menangani segalanya, sehingga Anda tak perlu repot lagi.

Benefit Memesan Kambing dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan yang cocok dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Saat Memilih Kambing dan Domba

Tim kami akan melayani Anda dalam menentukan kambing dan domba sampai delivery, maka dari itu Bapak/Ibu dapat berfokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban mempunyai Tim kami yang berpengalaman di bidang ini serta akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan juga Domba

CV.Indo Raya menyediakan beragam jenis domba yang sesuai dengan preferensi serta keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih domba yang sesuai untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin pesan kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu dapat menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap dapat membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.