You are currently viewing Harga Domba Garut Terlengkap Dan Berkualitas Di Bekasi Utara

Harga Domba Garut Terlengkap Dan Berkualitas Di Bekasi Utara

Harga Domba Garut Terlengkap Dan Berkualitas Di Bekasi Utara –  Central Sapi Qurban adalah pilihan utama untuk memenuhi keperluan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin meringankan proses Bapak/Ibu dan juga memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Bapak/Ibu tidak perlu susah-susah dan juga ribet lagi. Dalam momen saat ini Kami akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual domba kualitas terbaik, kami juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga energi Bapak/Ibu. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Kami akan menangani semuanya, jadi Bapak/Ibu tak usah repot-repot.

Benefit Memesan Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, serta yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Kambing

Central Sapi Qurban Team akan membantu Anda saat pemilihan domba sampai delivery, dengan demikian Bapak/Ibu bisa berfokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban memiliki Tim kami yang ahli dalam bidang ini dan juga akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menawarkan berbagai jenis kambing dan domba yang sesuai dengan pilihan dan kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih domba yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda beli kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu bisa hubungi Kami melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Anda dalam tahap pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap dapat membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.