You are currently viewing Daftar Harga Kambing Terdekat Di Jaka Mulya Bekasi Barat

Daftar Harga Kambing Terdekat Di Jaka Mulya Bekasi Barat

Daftar Harga Kambing Terdekat Di Jaka Mulya Bekasi Barat –  CV.Indo Raya merupakan pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk meringankan proses Anda serta memberi layanan terbaik yang tentunya Anda tidak perlu susah-susah dan pusing lagi. Dalam momen saat ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing berkualitas, kami juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga energi Bapak/Ibu. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Kami akan menangani segalanya, jadi Bapak/Ibu tak perlu repot lagi.

Kelebihan Memesan Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan yang sesuai dengan standar keyakinan Anda.

2. Kemudahan Saat Menentukan Kambing dan Domba

CV.Indo Raya Team akan melayani Bapak/Ibu saat memilih domba sampai pengiriman, oleh karena itu Anda bisa fokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya mempunyai CV.Indo Raya Team yang berpengalaman di bidang ini dan akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menjual berbagai jenis kambing yang cocok dengan pilihan dan juga kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih domba yang sesuai untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin membeli kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Anda dapat menghubungi Kami melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Anda dalam tahap pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.