You are currently viewing Tempat Peternakan Kambing Terlengkap Dan Berkualitas Di Garut

Tempat Peternakan Kambing Terlengkap Dan Berkualitas Di Garut

Tempat Peternakan Kambing Terlengkap Dan Berkualitas Di Garut –  CV.Indo Raya ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya ingin memudahkan proses Anda dan juga memberikan pelayanan terunggul yang sudah tentu Bapak/Ibu tak usah repot dan juga ribet lagi. Pada kesempatan saat ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing berkualitas, Central Sapi Qurban juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga energi Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, sehingga Anda tak perlu repot lagi.

Keuntungan Memesan Kambing di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan juga yang sesuai dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Domba

CV.Indo Raya Team akan melayani Anda saat memilih kambing dan domba sampai pengiriman, maka demikian Anda bisa berfokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban mempunyai Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini serta akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menjual berbagai jenis domba yang cocok dengan pilihan dan juga keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing dan domba yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan serta mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda pesan kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Anda bisa menghubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Anda dalam proses pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap bisa membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.