You are currently viewing Tempat Peternakan Kambing Terdekat Di Aren Sari Bekasi Barat

Tempat Peternakan Kambing Terdekat Di Aren Sari Bekasi Barat

Tempat Peternakan Kambing Terdekat Di Aren Sari Bekasi Barat –  Kami merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk mempermudah proses Bapak/Ibu dan memberi layanan terbaik yang sudah tentu Bapak/Ibu tidak usah susah-susah dan juga pusing lagi. Pada momen kali ini Kami akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan domba berkualitas, kami juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta tenaga Bapak/Ibu. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Kami akan mengurus segalanya, sehingga Bapak/Ibu tidak usah repot.

Benefit Memesan Kambing dan Domba dari Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Memilih Kambing

Tim kami akan melayani Anda dalam pemilihan domba hingga pengiriman, maka demikian Anda dapat berfokus pada hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya memiliki Tim kami yang ahli dalam bidang ini dan akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing & Domba

Kami menyediakan berbagai jenis kambing yang cocok dengan pilihan serta kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing dan domba yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda beli kambing ataupun domba dari Kami, Anda dapat menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap bisa membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.