You are currently viewing Tempat Peternakan Kambing Pe , Mulai Dari 1,7 Juta Di Pangandaran

Tempat Peternakan Kambing Pe , Mulai Dari 1,7 Juta Di Pangandaran

Tempat Peternakan Kambing Pe , Mulai Dari 1,7 Juta Di Pangandaran –  CV.Indo Raya ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin mempermudah proses Anda serta memberi layanan terbaik yang tentu saja Bapak/Ibu tidak usah susah-susah dan juga pusing lagi. Pada kesempatan kali ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing dan domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menawarkan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga energi Anda. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus semuanya, jadi Anda tak perlu repot lagi.

Kelebihan Memesan Kambing dan Domba di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan juga yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Memilih Domba

Tim kami akan membantu Anda saat menentukan kambing sampai pengiriman, sehingga Anda dapat berfokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban memiliki Tim kami yang berpengalaman di bidang ini serta akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menjual beragam jenis kambing yang sesuai dengan preferensi serta keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan domba yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin membeli kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu dapat hubungi Kami lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.