You are currently viewing Tempat Peternakan Domba Garut , Mulai Dari 1,7 Juta Di Pangandaran

Tempat Peternakan Domba Garut , Mulai Dari 1,7 Juta Di Pangandaran

Tempat Peternakan Domba Garut , Mulai Dari 1,7 Juta Di Pangandaran –  Central Sapi Qurban adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin memudahkan proses Bapak/Ibu dan juga memberi pelayanan terunggul yang tentu saja Bapak/Ibu tidak usah repot dan juga ribet lagi. Dalam momen kali ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing berkualitas, kami juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta tenaga Anda. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus segalanya, sehingga Anda tak usah repot.

Kelebihan Memesan Domba di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Hewan Qurban

Tim kami akan membantu Bapak/Ibu saat memilih kambing dan domba hingga pengiriman, sehingga Bapak/Ibu dapat fokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

Kami memiliki Tim kami yang berpengalaman di bidang ini dan juga akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan juga Domba

CV.Indo Raya menyediakan beragam jenis domba yang cocok dengan preferensi dan juga keperluan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda membeli kambing atau domba dari Kami, Bapak/Ibu bisa hubungi Kami melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan senang hati akan membantu Anda dalam proses pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap dapat menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.