You are currently viewing Tempat Jual Sapi Limosin Berkualitas  Pondok Melati Bekasi
A closeup shot of brown and black cows on a farm

Tempat Jual Sapi Limosin Berkualitas Pondok Melati Bekasi

Tempat Jual Sapi Limosin Berkualitas Pondok Melati Bekasi – Kami merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Kamu, Hewan sapi qurban yang CV.Indo Raya sediakan hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban merawat Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural karena itu daging yang merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi karena itu Anda tidak usah pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Kamu mempunyai anggaran yang besar, rata-rata sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini adalah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun empuk serta rendah lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda mempunyai budget yang terbatas, sehingga sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat antara 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini memiliki rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 hingga 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikan dia pas untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang mempunyai karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 sampai 200 kg. Daging sapi ini memiliki tekstur yang lembut serta rasa yang enak. Daging sering kali dijadikan aneka macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai ukuran yang begitu besar dan juga berotot dengan bobot diantara 800 sampai 1 ton, kepalanya yang besar, dan juga kulit yang berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat serta wangi enak. Daging sapi ini selain itu juga mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang populer selain itu banyak populer oleh orang. Memiliki bobot diantara 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi ini juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Anda dapat menghubungi kami lewat nomor 087880617477 atau mengunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban selalu dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.