You are currently viewing Tempat Jual Sapi Bali Terpercaya  Bojongmangu Bekasi

Tempat Jual Sapi Bali Terpercaya Bojongmangu Bekasi

Tempat Jual Sapi Bali Terpercaya Bojongmangu Bekasi – Perusahaan kami merupakan badan usaha yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Bapak/Ibu, Hewan sapi qurban yang CV.Indo Raya sediakan hanya sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban menggemukan Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural alhasil daging yang merah serta sehat.

Kami memberi Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi dengan begitu Anda tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Kamu mempunyai budget yang besar, rata-rata sapi ini memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini adalah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu memiliki budget yang tidak begitu besar, maka sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan daging yang begitu banyak dibanding tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini mempunyai rasa yang unik, dengan berat antara 400 sampai 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang rendah, menjadikannya pas untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini mempunyai karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 hingga 200 kg. Daging sapi kupang mempunyai tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging ini sering kali diolah menjadi berbagai macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki ukuran besar dan juga berotot dengan bobot diantara 800 sampai 1 ton, kepala yang lebar, dan juga kulitnya berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak dan juga aroma sedap. Daging ini juga memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup banyak dikenal pun banyak digemari sama orang-orang. Mempunyai bobot sekitar 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi ini pun memang tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Kamu bisa hubungi kami melalui nomor 087880617477 atau anda bisa kunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . kami selalu dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.