You are currently viewing Rekomendasi Tempat Peternakan Sapi Limosin Terdekat  Pangandaran
A closeup shot of brown and black cows on a farm

Rekomendasi Tempat Peternakan Sapi Limosin Terdekat Pangandaran

Rekomendasi Tempat Peternakan Sapi Limosin Terdekat Pangandaran – Kami adalah perusahaan yang menghadirkan berbagai sapi berkualitas untuk qurban Kamu, Hewan sapi kurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Kami menggemukan Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami alhasil daging yang merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi maka dari itu Anda tidak usah bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Kamu memiliki anggaran yang besar, umumnya sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin adalah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lunak dan juga rendah lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda mempunyai anggaran yang terbatas, sehingga hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini memiliki rasa yang khas, dengan berat antara 400 sampai 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kadar lemak yang rendah, menjadikannya cocok untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang memiliki ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 hingga 200 kg. Daging ini memiliki tekstur yang lembut serta rasa yang gurih. Daging sering kali dijadikan berbagai macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai ukuran besar dan juga berotot dengan berat sekitar 800 hingga 1000 kg, kepala yang besar, dan kulitnya berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih serta aroma yang sedap. Daging jenis ini selain itu juga memiliki tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini cukup populer selain itu banyak digemari oleh orang-orang. Memiliki bobot rata rata 650 hingga 1000 kg. Harga Daging sapi simental pun relatif tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa hubungi kami di nomor 087880617477 atau juga mengunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami akan dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.