You are currently viewing Rekomendasi Tempat Peternak Sapi Qurban Terbaik & Termurah Di Aren Sari Bekasi Barat

Rekomendasi Tempat Peternak Sapi Qurban Terbaik & Termurah Di Aren Sari Bekasi Barat

Rekomendasi Tempat Peternak Sapi Qurban Terbaik & Termurah Di Aren Sari Bekasi Barat – Kami adalah badan usaha yang menghadirkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya menggemukan Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural dengan begitu daging yang merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Kamu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi sehingga Bapak/Ibu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Anda memiliki dana yang besar, rata-rata hewan sapi ini memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lembut serta rendah lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu memiliki budget yang terbatas, sehingga hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan bobot antara 400 – 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang rendah, membuatnya pas untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang mempunyai ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi ini memiliki tekstur lunak serta rasa yang enak. Daging serap diolah menjadi aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki tubuh yang besar dan berotot dengan bobot sekitar 800 hingga 1 ton, kepalanya yang besar, dan juga kulit berkerut, Daging ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat dan juga aroma enak. Daging sapi brahman pun memiliki tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang banyak dikenal juga banyak populer sama orang-orang. Mempunyai berat diantara 650 sampai 1 ton. Harga Sapi ini juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 087880617477 atau anda bisa mengunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.