You are currently viewing Rekomendasi Peternak Sapi Qurban Terbaik & Termurah Di Garut

Rekomendasi Peternak Sapi Qurban Terbaik & Termurah Di Garut

Rekomendasi Peternak Sapi Qurban Terbaik & Termurah Di Garut – Kami merupakan badan usaha yang menyediakan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Kamu, Sapi kurban yang CV.Indo Raya sediakan hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban merawat Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural sehingga dagingnya lebih merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberi Anda GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi dengan begitu Bapak/Ibu tak perlu pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Kamu mempunyai anggaran yang besar, umumnya hewan sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk dan juga sedikit lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda memiliki anggaran yang terbatas, sehingga sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot sekitar 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini mempunyai rasa yang khas, dengan berat sekitar 400 – 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikan dia cocok untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang mempunyai ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 sampai 200 kg. Daging sapi kupang memiliki tekstur lembut dan rasa yang enak. Daging serap kali diolah menjadi aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki badan begitu besar dan berotot dengan bobot sekitar 800 sampai 1000 kg, kepala yang lebar, dan juga kulitnya berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan aroma yang enak. Daging jenis ini juga memiliki tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup banyak digemari pun banyak dikenal oleh masyarakat. Memiliki berat diantara 650 hingga 1000 kg. Harga Daging sapi ini pun cukup tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 087880617477 atau mengunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban selalu dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.