You are currently viewing Rekomendasi Peternak Sapi Ongole Termurah  Soreang

Rekomendasi Peternak Sapi Ongole Termurah Soreang

Rekomendasi Peternak Sapi Ongole Termurah Soreang – Central Sapi Qurban merupakan badan usaha yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Bapak/Ibu, Sapi kurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban membesarkan Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural dengan begitu daging lebih merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberi Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi sehingga Bapak/Ibu tidak usah bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu mempunyai dana yang besar, umumnya sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin ialah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lunak dan juga sedikit lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu memiliki anggaran yang tidak begitu besar, oleh karena itu hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan berat antara 400 – 600 kg. Daging mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kandungan lemak yang sedikit, membuatnya pas untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang memiliki ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 – 200 kg. Daging ini mempunyai tekstur empuk serta rasa yang gurih. Daging serap kali diolah menjadi berbagai macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai badan yang begitu besar dan juga berotot dengan bobot diantara 800 hingga 1 ton, kepalanya yang besar, serta kulit berkerut, Daging ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak dan aroma enak. Daging ini pun memiliki tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang banyak digemari selain itu juga banyak diminati oleh masyarakat. Memiliki berat diantara 650 hingga 1 ton. Harga Sapi Simentail juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Anda dapat hubungi kami lewat nomor 087880617477 atau anda bisa mengunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.