You are currently viewing Rekomendasi Peternak Kambing Etawa , Mulai Dari 1,7 Juta Di Jatilaksana Bekasi

Rekomendasi Peternak Kambing Etawa , Mulai Dari 1,7 Juta Di Jatilaksana Bekasi

Rekomendasi Peternak Kambing Etawa , Mulai Dari 1,7 Juta Di Jatilaksana Bekasi –  Kami adalah pilihan utama untuk memenuhi keperluan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin meringankan proses Bapak/Ibu dan juga memberi layanan terbaik yang tentu saja Bapak/Ibu tak usah repot dan juga ribet lagi. Dalam momen kali ini Kami akan menjelaskan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing dan domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menawarkan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga energi Bapak/Ibu. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, jadi Anda tidak perlu repot.

Keuntungan Membeli Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, serta yang cocok dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kemudahan Saat Menentukan Hewan Qurban

Tim kami akan membantu Anda saat pemilihan domba hingga delivery, maka dari itu Anda dapat fokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

CV.Indo Raya mempunyai CV.Indo Raya Team yang berpengalaman di bidang ini dan akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Jenis-Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menawarkan beragam jenis kambing yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk memesan kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Anda dapat menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap dapat membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.