You are currently viewing Rekomendasi Penjual Kambing Terlengkap Dan Berkualitas Di Pondokgede

Rekomendasi Penjual Kambing Terlengkap Dan Berkualitas Di Pondokgede

Rekomendasi Penjual Kambing Terlengkap Dan Berkualitas Di Pondokgede –  CV.Indo Raya adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lainnya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. Kami ingin mempermudah proses Bapak/Ibu dan memberikan layanan unggul yang tentunya Anda tak perlu susah-susah dan juga pusing lagi. Pada kesempatan saat ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing dan domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Kami akan mengurus semuanya, jadi Bapak/Ibu tak perlu repot lagi.

Keuntungan Memesan Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standar keyakinan Anda.

2. Kemudahan Saat Menentukan Kambing

CV.Indo Raya Team akan melayani Anda saat menentukan hewan qurban sampai delivery, maka dari itu Anda dapat berfokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Kami memiliki Tim kami yang ahli dalam bidang ini serta akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menawarkan berbagai jenis kambing yang cocok dengan pilihan dan juga kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih kambing yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda memesan kambing atau domba dari Kami, Anda bisa hubungi Kami melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan senang hati akan membantu Anda dalam tahap pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.