You are currently viewing Rekomendasi Penjual Kambing Kacang , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jaka Sampurna Bekasi Barat

Rekomendasi Penjual Kambing Kacang , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jaka Sampurna Bekasi Barat

Rekomendasi Penjual Kambing Kacang , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jaka Sampurna Bekasi Barat –  Kami ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lainnya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk memudahkan proses Bapak/Ibu serta memberikan layanan unggul yang tentu saja Bapak/Ibu tidak perlu susah-susah dan pusing lagi. Dalam momen kali ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta energi Anda. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani semuanya, jadi Bapak/Ibu tidak usah repot.

Keuntungan Membeli Kambing di Kami:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Domba

Tim kami akan membantu Anda dalam menentukan kambing dan domba sampai delivery, maka dari itu Bapak/Ibu dapat berfokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan menawarkan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menyediakan beragam jenis kambing yang sesuai dengan preferensi dan juga keperluan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan domba yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk beli kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu bisa menghubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan melayani Anda saat tahap pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap bisa membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.