You are currently viewing Rekomendasi Penjual Kambing Etawa Terbaik Di Banjar

Rekomendasi Penjual Kambing Etawa Terbaik Di Banjar

Rekomendasi Penjual Kambing Etawa Terbaik Di Banjar –  Central Sapi Qurban ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di daerah Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin memudahkan proses Anda serta memberi pelayanan terunggul yang tentunya Bapak/Ibu tidak usah susah-susah dan juga ribet lagi. Pada momen kali ini Kami akan menjelaskan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing dan domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta energi Anda. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. Kami akan menangani semuanya, jadi Anda tidak usah repot.

Benefit Memesan Domba di Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, serta yang cocok dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Kambing

CV.Indo Raya Team akan membantu Bapak/Ibu dalam pemilihan kambing hingga pengiriman, oleh karena itu Anda bisa fokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

Kami memiliki Tim kami yang ahli di bidang ini dan akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menjual beragam jenis kambing yang cocok dengan pilihan dan juga kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan kambing yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda pesan kambing ataupun domba dari Kami, Bapak/Ibu dapat menghubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Anda saat proses pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap dapat menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.