You are currently viewing Rekomendasi Jual Sapi 24 Juta Termurah Di Margahayu Bekasi Barat

Rekomendasi Jual Sapi 24 Juta Termurah Di Margahayu Bekasi Barat

Rekomendasi Jual Sapi 24 Juta Termurah Di Margahayu Bekasi Barat – Central Sapi Qurban adalah perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Kamu, Hewan sapi kurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas, Kami memelihara Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural oleh karena itu dagingnya yang merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberi Kamu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi maka dari itu Bapak/Ibu tidak usah pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu memiliki dana yang besar, umumnya hewan sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini ialah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lembut serta sedikit lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu memiliki anggaran yang terbatas, maka sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat sekitar 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan berat antara 400 hingga 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kadar lemak yang rendah, membuatnya pas untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang memiliki karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 hingga 200 kg. Daging sapi kupang mempunyai tekstur lunak dan rasa yang enak. Daging serap dijadikan aneka macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki tubuh yang begitu besar dan berotot dengan bobot sekitar 800 hingga 1000 kg, kepalanya yang besar, serta kulit berkerut, Daging ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan juga aroma yang sedap. Daging jenis ini juga memiliki tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang banyak diminati juga banyak diminati oleh masyarakat. Memiliki bobot diantara 650 – 1 ton. Harga Daging sapi simental pun cukup tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa menghubungi kami di nomer 087880617477 atau anda bisa kunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . kami akan dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.