You are currently viewing Rekomendasi Jual Sapi 18 Juta Terpercaya Di Jatiraden Bekasi

Rekomendasi Jual Sapi 18 Juta Terpercaya Di Jatiraden Bekasi

Rekomendasi Jual Sapi 18 Juta Terpercaya Di Jatiraden Bekasi – CV.Indo Raya merupakan perusahaan yang menghadirkan berbagai sapi berkualitas untuk qurban Bapak/Ibu, Hewan sapi kurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas, Kami menggemukan Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami alhasil daging lebih merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi maka dari itu Bapak/Ibu tidak usah pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Bapak/Ibu memiliki dana yang besar, umumnya hewan sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi ini ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda mempunyai anggaran yang tidak begitu besar, oleh karena itu hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot sekitar 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang begitu banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini mempunyai rasa yang unik, dengan bobot antara 400 sampai 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikannya ideal untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang memiliki karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 – 200 kilo gram. Daging sapi kupang memiliki tekstur yang lunak dan rasa yang enak. Daging ini serap kali dijadikan berbagai macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai ukuran besar dan juga berotot dengan bobot rata rata 800 hingga 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan kulitnya berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih dan juga wangi yang enak. Daging ini selain itu memiliki tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang populer juga banyak dikenal oleh orang. Mempunyai berat sekitar 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi Simentail juga cukup tinggi dibanding dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Kamu bisa hubungi kami ke nomer 087880617477 atau juga mengunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.