You are currently viewing Peternak Sapi Limosin Terdekat  Kranji Bekasi Barat

Peternak Sapi Limosin Terdekat Kranji Bekasi Barat

Peternak Sapi Limosin Terdekat Kranji Bekasi Barat – Kami adalah perusahaan yang menyediakan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Anda, Sapi qurban yang Kami sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban membesarkan Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami dengan begitu dagingnya lebih merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi maka dari itu Anda tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Kamu memiliki budget yang besar, umumnya sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin ialah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun empuk dan juga sedikit lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda mempunyai budget yang tidak begitu besar, oleh karena itu hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat sekitar 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak daripada tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan bobot antara 400 hingga 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kadar lemak yang rendah, menjadikan dia pas untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang memiliki ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi kupang mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang enak. Daging ini sering kali dijadikan berbagai bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai ukuran yang begitu besar dan berotot dengan bobot diantara 800 – 1 ton, kepala yang lebar, dan juga kulitnya berkerut, Daging ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat dan juga aroma yang sedap. Daging ini pun memiliki tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup banyak dikenal pun banyak populer sama orang. Memiliki bobot sekitar 650 – 1 ton. Harga Daging sapi simental pun memang tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Kamu dapat hubungi kami ke nomor 087880617477 atau kunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban selalu dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.